Cara Menempatkan Artikel Agar Berada di Atas pada WordPress

Pertanyaan ini muncul ketika saya membuat blog saya tentang langganan internet ini, ketika saya posting artikel baru maka artikel tersebut akan berada di barisan paling atas. Sedangkan keinginan utama membuat blog ini adalah untuk menawarkan tentang langganan internet di daerah sekitar saya, sehingga Artikel tentang langganan internet ini tetap akan selalu berada diatas.

Setelah saya coba klik sana klik sini, ternyata ada fasilitas menempatkan Artikel kita selalu diatas. Berikut ini cara membuat artikel kita selalu ada di urutan paling atas :

1. Buat sebuah artikel yang akan kita posisikan selalu berada di atas (Artikel lama juga bisa)

2. Publikasikan Artikel tersebut.

3. Setelah dipublikasikan, edit Artikel tersebut, lalu Edit Public dan cenyang “Stick this post to the frontpage” atau kalau bahasa indonesia “jadikan tulisan ini lekat”

4. Publikasikan lagi Artikel yang sudah di edit.

Mudah kan?? Silakan dicoba

Leave a Reply

